Minggu, 26 Juli 2009

Islam Agama Pembawa Berkah

Assalamualikum,

Salam sejahtera bagi seluruh umat di dunia.Semoga berkah,Rahmat,Dan hidayah Allah selalu menyertai kehidupan semua insan di bumi.
AMIN

Disini saya akan mencoba mengutarakan sedikit pemikiran saya tentang islam yang merupakan agama yang sudah saya anut sejak saya lahir.
Saya bangga punya agama islam,tentu anda bertanya kenapa?Sejak saya kecil ibu saya memberikan dasar islam,dengan menyekolahkan saya di TK BA.TK yang mengajarkan dasar islam seperti persahabatan,berwudhu,shalat,cara makan dsb
Disitu saya tau islam adalah suatu ajaran yang baik.Islam mengajarkan suatu perdamaian.Saya rasa orang yang menyebar teror dan kerusuhan dimana-mana adalah orang yang belum tau arti ajaran islam sesungguhnya.Mereka cenderung mengikuti hawa nafsu.
Yang saya tau,Islam mengajarkan untuk tidak membuat kerusakan di muka bumi.

sekian dulu yang bisa saya tulis
bersambung...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar